Sukses


Ikutan Polling Yuk : Klub Mana Yang Cocok Sebagai Tempat Persinggahan Baru Lionel Messi ?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi membuat sinyal mengejutkan tadi malam WIB. Tanpa diduga, Sang Messiah Barcelona tersebut ingin 'cabut' dari Estadio Camp Nou. Padahal, semua orang tahu, Lionel Messi adalah ikon sekaligus legenda hidup Barcelona.

Barcelonistas, sebutan fans Barcelona, shock dan nyaris tak punya pikiran ketika tim kesayangan mereka bakal kehilangan Lionel Messi. Walhasil, beberapa jam setelah 'rencana' Messi tersebut, mereka melakukan demonstrasi di depan kantor Barcelona.

Sebenarnya, bukan barang baru jika ada kabar Lionel Messi akan menanggalkan jersey Barcelona. Dua musim lalu, pemilik nomor 10 ini sudah santer bakal menyusul mantan pelatihnya, Pep Guardiola, ke Manchester City.

Selain Pep Guardiola, tantangan dunia maya juga membuat Lionel Messi nyaris pergi dari Barcelona. Hal itu terkait perbandingannya dengan Cristiano Ronaldo. Yup, CR7 dianggap sebagai raja yang sebenarnya, sementara itu Messi sempat dicap sebagai jago kandang karena hanya berkarier di panggung La Liga.

 

2 dari 3 halaman

Rumors Nongol Lagi

So, rumors yang menyeruak kembali terkait kemungkinan perginya Lionel Messi, memberi teka-teki. Akankah kali ini Lionel Messi benar-benar pergi atau ujung drama akan berakhir antiklimaks. Kita tunggu saja

Satu yang pasti, yuk ikutan menuturkan pendapat kalian tentang klub mana yang cocok bagi Lionel Messi jika pergi dari Barcelona. Tentukan pilihan kalian dalam polling di bawah ini ya.

3 dari 3 halaman

Yuk Ikutan

Video Populer

Foto Populer