Sukses


Dulu Tak Betah, Griezmann Bakal Bersinar di Barcelona Jika Messi Pergi?

Bola.com, Barcelona - Barcelona benar-benar diguncang prahara. Setelah terpuruk pada musim lalu, Blaugrana bergerak cepat untuk mereformasi skuad dengan mendatangkan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Namun, setelah kedatangan Koeman, satu per satu masalah muncul. Pertama, Lionel Messi meminta untuk djijual pada musim panas ini. Sebelumnya, muncul rumor Koeman akan mendepak pemain-pemain tua Barca. Luis Suarez satu di antaranya. 

Saat rumor Suarez dan Messi masih panas, mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats mengklaim Griezmann ingin meninggalkan klub sebelum kekalahan 8-2 di Liga Champions dari Bayern Munchen.

"Sebelum bencana versus Bayern, Antoine menginginkan satu hal: pergi," kata Olhats kepada RMC Sport.

"Dia merasa seperti tidak lagi menjadi bagian dari rencana klub," imbuhnya.

Namun, Koeman berupaya meyakinkan Griezmann untuk bertahan di Barcelona.

"Dia serius melihatnya. Kemudian, terjadi percakapan dengan Koeman. Koeman meyakinkannya bahwa dia adalah bagian dari rencana klub, Koeman menganggapnya sebagai pemain penting untuk masa depan."

2 dari 3 halaman

Kurang Cocok dengan Messi

Pemain Prancis itu mengalami musim debut yang mengecewakan di Barcelona setelah kepindahannya senilai 108 juta pounds dari Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Griezmann hanya tampil penuh 19 kali dan mencetak 15 gol dari 48 penampilan.

Namun, Koeman dilaporkan telah memberi tahu Griezmann bahwa dia berencana untuk membangun tim dengan tampilan baru, terutama jika Lionel Messi pergi setelah menyerahkan permintaan transfer.

Griezmann dan Messi sudah lama dikabarkan kurang cocok. Griezmann dikabarkan kesulitan untuk berkomunikasi dengan Messi. Hal itu dikarenakan Messi disebut sebagai satu di antara pemain yang tidak setuju dengan kedatangan Griezmann.

 

Sumber: RMC Sport via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer