Sukses


Demi Dapatkan Luis Suarez, Atletico Madrid Siap Bersaing dengan Juventus

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan Diario AS tertarik mendapatkan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Atletico siap bersaing dengan Juventus demi meminang Suarez pada musim panas tahun ini.

Masa depan penyerang Timnas Uruguay itu bersama El Barca diyakini bakal berakhir pada musim panas tahun ini. Pasalnya, pelatih anyar Los Cules, Ronald Koeman, tak lagi membutuhkan tenaga Luis Suarez.

Koeman mendapat tugas berat untuk meremajakan skuad Blaugrana yang mayoritas dihuni pemain di atas 30 tahun. Seperti dilansir RAC1, pelatih asal Belanda itu telah memberi tahu Suarez jika dia tidak masuk dalam rencananya untuk musim depan.

Meski bakal terdepak dari Barcelona, Luis Suarez tak perlu cemas. Sejumlah klub top Eropa tertarik untuk mendapatkan jasa sang striker, satu di antaranya adalah Juventus.

Sejak pekan lalu, I Bianconeri diklaim sudah melakukan pendekatan kepada Barca untuk merekrut penyerang berusia 33 tahun tersebut. Kabar itu dilansir jurnalis beIN Sports dan CNN, Tancredi Palmeri.

Palmeri menyebut Juve menawarkan tukar guling pemain, antara Gonzalo Higuain dengan Luis Suarez. Akan tetapi Barcelona menolak tawaran yang diajukan oleh Juventus tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Diincar Atletico Madrid

Ternyata, tak hanya I Bianconeri yang tertarik mendapatkan jasa Luis Suarez, namun juga Atletico Madrid. Menurut laporan AS, manajemen Atletico akan coba merayu Suarez agar mau bergabung ke tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Kehadiran eks striker Liverpool tersebut diharapkan mampu mendongkrak daya gedor Los Rojiblancos. Meski telah berusia 33 tahun, Luis Suarez masih mampu memperlihatkan ketajamannya.

Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 21 gol dari 36 penampilan di seluruh ajang. Jumlah tersebut membuat Luis Suarez berada di peringkat kedua pencetak gol terbanyak Barcelona pada musim lalu, tertinggal 10 gol dari Lionel Messi yang menempati posisi teratas.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer