Sukses


Sergio Ramos Minta Lionel Messi Bertahan di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meminta Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona dan tidak pergi dari Liga Spanyol.

Lionel Messi bisa disebut sebagai sosok kunci atas kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Kekuatan klub berjuluk Blaugrana tersebut bisa menurun dengan sangat drastis kalau Messi sampai angkat kaki dari Camp Nou.

Real Madrid, yang telah melepaskan diri dari ketergantungan terhadap Cristiano Ronaldo, pun bisa diuntungkan dari situasi ini. Di saat Barcelona berusaha menghilangkan adiksinya, Los Merengues bisa merajai La Liga bertahun-tahun ke depan.

Namun Sergio Ramos justru tidak senang kalau Messi sampai meninggalkan Barcelona. Sebab dampaknya tidak akan terasa buat Barcelona saja. Real Madrid beserta keseluruhan liga pun bisa ikut terkena akibatnya.

"Pemain berhak menentukan masa depannya. Meski begitu, bagi persepakbolaan Spanyol dan Barca serta kami semua, kami ingin Lionel Messi bertahan," ujar Sergio Ramos seperti yang dikutip dari Goal International.

Video

2 dari 2 halaman

Ramos Akan Terus Bertahan

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid pun sedang dipertanyakan. Ia sudah berusia 34 tahun dan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Real Madrid.

Perbincangan soal masa depannya belum berlangsung hingga sekarang. Kendati demikian, Ramos tidak memiliki keraguan sedikitpun terhadap keberadaannya di Santiago Bernabeu.

"Itu adalah sesuatu yang belum kami bicarakan, namun juga bukan sesuatu yang baik saya ataupun mereka di klub merasa cemas," lanjutnya.

"Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun di Real Madrid dan tidak pernah berpikir untuk pergi, dan saya yakin bahwa kami akan mencapai kesepakatan yang cocok untuk satu sama lain," pungkasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 3/9/2020)

Video Populer

Foto Populer