Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Semakin Serius Kejar Tanda Tangan Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay

Bola.com, Barcelona - Barcelona semakin serius dalam perburuan Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay. Bahkan, Barca akan mengajukan penawaran resmi kepada Liverpool dan Olympique Lyon demi mendapatkan jasa Wijnaldum serta Depay.

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, adalah orang Belanda. Dia tahu kualitas juga cara memaksimalkan potensi kedua pemain tersebut.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Barcelona sudah menghubungi agen Wijnaldum dan agen Depay. Barcelona pun cukup percaya diri bisa mendaratkan kedua pemain tersebut di Camp Nou pada musim panas tahun ini.

"Barcelona sekarang fokus menjual pemain. Namun, mereka sudah menghubungi agen Gini Wijnaldum dan Memphis Depay," tulis Romano di Twitter.

"Barcelona diharapkan akan mengajukan tawaran resmi pada Liverpool dan OL (Lyon) dalam beberapa hari ke depan. Mereka yakin bisa merekrut keduanya dengan nilai kurang dari 50 juta euro atau 55 juta euro."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Luis Suarez Segera Gabung Juventus

Sementara itu, Luis Suarez akan segera angkat kaki dari Barcelona. Penyerang Timnas Uruguay itu disebut akan melanjutkan kariernya bersama Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti dilansir ESPN dan BBC, Suarez bisa bergabung dengan Juve jika bisa meyakinkan manajemen Barcelona untuk memutus kontraknya. Saat ini, durasi kerja pemain berusia 33 tahun itu bersama El Barca akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Gia Yuda Pradana/Published: 06/09/2020)

Video Populer

Foto Populer