Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay Akui Barcelona Tertarik, tapi Masih Ragu untuk Bergabung

Bola.com, Jakarta - Memphis Depay mengonfirmasi ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Namun, gelandang serang Lyon itu masih ragu apakah bakal melanjutkan kariernya di Liga Spanyol atau tidak.

Memphis Depay langsung dihubung-hubungkan dengan Barcelona setelah Ronald Koeman, pelatih asal Belanda, resmi menangani Barca.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, pada Minggu kemarin mengatakan bahwa bukan Barcelona saja yang tertarik meminang Memphis Depay. Tim Liga Italia, AS Roma, juga menyatakan ketertarikannya.

Memphis Depay beberapa waktu lalu menyatakan sangat mungkin meninggalkan Lyon sebelum akhir musim. Hanya saja, ia belum tahu apa yang akan terjadi saat jendela transfer ditutup akhir bulan ini.

"Kami harus tunggu apa yang akan terjadi. Nanti saya bilang ke Lyon bagaimana kondisinya, lalu kita akan sama-sama tahu apa yang terjadi," kata Depay usai membela Belanda pada UEFA Nations League.

"Saya belum dengar banyak dari agen saya. Saya tahu ada ketertarikan dari Barcelona, tapi saya belum bisa banyak bicara karena saya belum tahu banyak," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Diburu Manchester United

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah pihak mengungkapkan, proses pendekatan sudah terjadi. Bahkan, angka untuk sang bintang Lyon tersebut sudah meluncur dengan besaran 22 juta pounds atau sekitar Rp418 miliar.

Nilai nyaris setengah triliun rupiah tersebut menjadi sepadan dengan kualitas dan performa menawan Depay sepanjang musim lalu. Ia berhasil menjadi satu di antara simbol kekuatan Lyon di pentas Liga Champions.

Meski gagal membawa Lyon menjadi juara Liga Champions 2019/2020, Depay menempatkan diri layak kembali berstatus incaran tim-tim besar Eropa. Saat ini, Depay telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Lyon.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer