Sukses


Liga Spanyol: Kroos Sebut Real Madrid Tak Pernah Ingin Memboyong Messi

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi sudah memutuskan tetap bertahan di Barcelona setelah sempat membuat pengumuman menghebohkan ingin hengkang. Bintang Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan Los Blancos tak pernah punya keinginan menggaet Messi jika sang pemain benar-benar meninggalkan Camp Nou. 

Beberapa klub raksasa Eropa langsung dikaitkan dengan Lionel Messi setelah pemain Argentina itu minta dijual dua pekan lalu. Klub yang paling santet dikabarkan meminati La Pulga adalah Manchester City. 

Paris Saint-Germain, Inter Milan, bahkan Manchester United juga sempat ramai dikaitkan dengan La Pulga. Namun, semua rumor akhirnya kandas karena tak ingin berseteru dengan Barca terkait klausul di kontraknya. 

Pada masa lalu, ada beberapa pemain Barcelona yang melanggar pantangan pindah ke klub rival abadinya, Real Madrid. Satu di antaranya Luis Figo. 

Namun, saat kabar Messi ingin hengkang santer beredar, Real Madrid sama sekali tak berminat ikut bersaing mendapatkan tanda tangan sang bintang. 

"Rasanya tidak (Real Madrid membeli Messi)," kata Kroos sambil tertawa kepada Blick, seperti dilansir Sportkeeda, Selasa (8/9/2020). 

"Saya rasa sang pemain juga tak membuka diri datang ke Real Madrid. Saya rasa skenario itu tak mungkin terjadi," tutur Kroos tentang peluang Lionel Messi ke Real Madrid

 

2 dari 3 halaman

Puji Peran Zidane

Real Madrid mendapat keuntungan besar dengan kisruh di kubu Barcelona pada musim 2019/2020. Los Blancos berhasil merengkuh gelar La Liga, sehingga Barca hanya finis sebagai runner-up. 

Bagi Kroos, itu gelar keduanya di Liga Spanyo. Kroos memuji peran sang pelatih, Zinedine Zidane, dalam perkembangan positif kariernya di Spanyol. 

"Statusnya sebagai pemain hebat sudah membantu. Dia tahu bagaimana membuat pemain kompak dan menjadi seperti pemain Real Madrid. Dia menerapkan pengetahuannya dengan super, dia juga luar biasa dalam menangani sekumpulan bintang ini," kata Kroos. 

"Dia melakukan kontak mata dengan setiap pemain dan mengontrol semuanya di Real Madrid. Dia juga bagus secara teknik. Dia pelatih terbaik yang bisa Anda harapkan," imbuh Kroos. 

Sumber: Sportkeeda 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer