Sukses


Liga Spanyol: Bertahan atau Cabut dari Real Madrid, Luka Modric Berikan Saran kepada Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Tidak ada yang mengenal sosok Gareth Bale sebaik Luka Modric di tim Real Madrid saat ini. Maklum keduanya sudah bersama sejak masih memperkuat Tottenham Hotspur.

Nama Gareth Bale dan Luka Modric juga mencuat saat memperkuat tim asal kota London itu di Liga Inggris tersebut. Kini saat Bale terus dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid, Modric pun memberikan saran kepada sang rekan setim.

Menurutnya situasinya sekarang memang sulit baik untuk pemain Tim Nasional Wales tersebut maupun Real Madrid.

"Gareth harus mengetahui apa yang ia inginkan. Dia sudah dewasa dan wajib memutuskan apa yang terbaik untuknya," kata Modric.

Lebih lanjut Luka Modric menyebut semua ada di tangan Gareth Bale perihal apakah masih ingin bertahan di Real Madrid atau justru memilih jalan lain.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Yang pasti Luka Modric merasa sosok Gareth Bale masih akan berstatus pemain penting. Terlepas apakah ia memilih fkokus bermain untuk Real Madrid atau tim lain.

"Buat saya, Garteh masih pemain hebat dan masih punya banyak hal untuk ditawarkan di sepak bola. Apapun situasinya, apakah ia selesai d Real Madrid atau lanjut, ia masih pemain penting," kata Luka Modric.

Kini ospi terbaik buat Bale diyakini adalah kembali ke Liga Inggris untuk kembali memperkuat Hotspur. Apalagi di tim itu ada sosok Jose Mourinho, eks pelatihnya saat memperkuat Real Madrid.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer