Sukses


Nonton Live Streaming Liga Spanyol Granada Vs Athletic Bilbao

Bola.com, Jakarta - La Liga Spanyol 2020/2021 bakal menyajikan laga Granada vs Athletic Bilbao yang akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes, Sabtu (12/09/2020) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Granada mengakhiri Liga Spanyol musim lalu dengan cukup mengesankan. Mereka finis di posisi ketujuh klasemen akhir dengan koleksi 56 poin.

Sementara itu, Athletic Bilbao tak kalah apik. Tim yang biasa berkutat di papan tengah La Liga Spanyol itu mengakhiri musim lalu di posisi 11 dengan 51 poin.

Hanya saja, kedua kesebelasan tengah dalam performa kurang meyakinkan. Tiga laga uji coba terakhir mereka diakhiri tanpa satupun kemenangan.

Akan tetapi, Granada boleh optimistis. Pada pertemuan terakhirnya melawan Athletic Bilbao, mereka menang telak 4-0.

Namun demikian, Bilbao masih unggul head to head berkat tujuh kemenangan dalam 16 pertemuan. Sementara Granada meraih enam kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Pertandingan La Liga Spanyol 2020/2021 antara Granada vs Athletic Bilbao yang akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes, Sabtu (12/09/2020) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Granada vs Athletic Bilbao di Vidio.

Video Populer

Foto Populer