Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Tampil pada Laga Uji Coba Barcelona, Ini Kata Ronald Koeman

Bola.com, Barcelona - Barcelona berhasil meraih kemenangan di laga uji coba mereka melawan Gimnastic. El Blaugrana mengalahkan tim segunda division B itu dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho. Sementara Gimnastic memperkecil kedudukan berkat gol Javi Bonilla.

Lionel Messi tampil sejak menit awal dalam pertandingan tersebut. Ini adalah pertandingan perdana Messi untuk Barcelona setelah drama kepindahannya berakhir.

La Pulga bermain selama satu babak. Posisinya kemudian digantikan Martin Braithwaite. Lionel Messi sendiri tidak mencetak gol maupun assist dalam pertandingan melawan Gimnastic.

Kendati demikian, Ronald Koeman selaku pelatih sangat puas melihat penampilan Messi. "Dia menunjukkan semangat yang sama seperti di hari pertama," kata Koeman dikutip Marca.

Dia berlatih dengan baik dan melakukan hal yang sama pada hari libur. Dia tahu bahwa dia harus meningkat secara fisik, seperti semua orang, tetapi kualitasnya berbicara sendiri."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pedri dan Trincao Dapat Pujian

Selain mengomentari Lionel Messi, Koeman juga memberikan pujian kepada dua pemain muda Barcelona. Pedri and Trincao. Ini merupakan pertandingan debut untuk kedua pemain tersebut.

"Dia adalah talenta yang hebat, kata Koeman ketika ditanya tentang kontribusi Pedri.

"Dia berusia 17 tahun dan merupakan rekrutan penting untuk masa depan kami. Dia telah berlatih bersama kami dan memiliki kualitas untuk bermain, jadi kami akan melihat berapa banyak yang bisa dia lakukan.

"Saya menyukai Trincao secara posisi, terkadang masuk ke dalam dan terkadang keluar. Dia memiliki kualitas dan harus beradaptasi dengan kecepatan dan ritme. Dia rekrutan yang hebat."

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/9/2020)

Video Populer

Foto Populer