Sukses


Liga Spanyol: Kasian Pemain Ini Disebut Idiot oleh Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Laga uji coba jelang Liga Spanyol yang dijalani Barcelona dengan melawan Gimnastic, Sabtu (12/9/2020) lalu, meninggalkan kisah unik di kubu lawan.

Singkat cerita, seorang pemain Gimnastic, Javier Ribelles yang memang bertugas 'sapu bersih lawan' diinstruksikan untuk menjaga ketat bintang utama Barcelona, Lionel Messi.

Ribelles pun tak kenal kata ampun. Dia memberikan Lionel Messi banyak kontak fisik sampai pemain asal Argentina itu emosi.

"Apa yang Anda lakukan idiot? Apakah Anda enggan berhenti menendang saya sepanjang waktu," Ribelles menceritakan apa yang dikatakan Lionel Messi kepadanya saat diwawancara Chiringuito.

Menariknya Ribelles punya cara unik meredam amarah Lionel Messi. Dia justru memuji balik pemain yang sempat dikabarkan meminta hengkang itu.

"Anda adalah pemain terbaik dan tidak ada cara untuk menjaga Anda," Ribelles menirukan apa yang ia katakan kepada Messi.

2 dari 3 halaman

Barcelona Menang

Barcelona sendiri akhirnya meraih kemenangan 3-1 pada laga persahabatan kontra Gimnastic. Pertandingan pramusim itu digelar di Stadion Johan Cruyff.

Ini menjadi laga pertama Ronald Koeman semenjak ditunjuk menggantikan Quique Setien sebagai pelatih Barcelona. Lionel Messi sendiri menjadi kapten pada pertandingan itu.

Tiga gol Barcelona masing-masing disumbangkan Ousmane Dembele, Antoine Griezmann (penalti), dan Philippe Coutinho (penalti). Satu-satunya gol Gymnastic, yang tampil di Segunda B, dilesakkan oleh Javier Bonilla.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer