Sukses


Liga Spanyol: Istri Ungkap Kabar Terbaru Diego Simeone yang Dinyatakan Positif COVID-19

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada Minggu (13/9/2020). Sang istri, Carla Pereyra, menyebut kondisi suaminya saat ini baik-baik saja.

Diego Simeone dinyatakan positif COVID-19 setelah mengikuti swab test pada Jumat (11/9/2020). Pelatih asal Argentina itu tak memerlukan perawatan di Rumah Sakit dan hanya menjalani karantina mandiri.

Carla Pereyra menyebut anggota keluarga yang lain sudah melakukan tes yang hasilnya negatif. Carla Pereyra berterima kasih atas perhatian yang diberikan suporter Atletico Madrid kepada Simeone.

"Saya mengirim pesan ini karena banyak orang khawatir. Diego baik-baik saya setelah dinyatakan positif. Semua orang di rumah dinyatakan negatif dan kami tidak menunjukkan gejala," kata Carla Pereyra seperti dikutip Marca, Selasa (15/9/2020).

"Berharap ini merupakan cara yang terbaik untuk bisa memantau kesehatannya. Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah memberi dukungan kepada kami," tegas Carla Pereyra.

Diego Simeone menambah panjang anggota skuad Atletico Madrid yang positif terpapar virus corona. Sebelum Simeone, pemain Atletico lebih dulu positif COVID-19, yakni Renan Lodi, Angel Correa, Sime Vrsaljko.

2 dari 3 halaman

Tunggu Hasil Tes

Kondisi Diego Simeone yang terinfeksi COVID-19 berdampak langsung pada persiapan Atletico Madrid. Klub asal Spanyol itu saat ini sedang menunggu hasil tes Polymerase chain reaction (PCR) para pemain.

Mereka yang memiliki kontak dengan Simeone mengikuti tes tersebut. Klub khawatir COVID-19 telah menyebar ke para pemain yang telah bekerja bersama Diego Simeone sejak pekan lalu.

Asisten pelatih Nelson Vivas akan bertanggung jawab memimpin Atletico Madrid. Hal itu dilakukan sampai Diego Simeone benar-benar pulih dari COVID-19.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer