Sukses


Liga Spanyol: Resmi Gabung Barcelona, Motivasi Miralem Pjanic untuk Raih Trofi Makin Berlipat

Bola.com, Barcelona - Miralem Pjanic resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada Selasa (15/9/2020). Bisa berseragam El Barca, gelandang berusia 30 tahun tersebut mengaku semakin termotivasi untuk merengkuh trofi juara.

Barcelona resmi merekrut Miralem Pjanic dari Juventus pada 29 Juni lalu. Kedatangan Pjanic ke Barca merupakan bagian dari kesepakatan transfer Arthur Melo ke Juventus.

Gelandang Timnas Bosnia Herzegovina itu digaet dengan biaya senilai 60 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus. Bersama Los Cules, Miralem Pjanic meneken kontrak selama empat tahun, atau hingga akhir musim 2023-2024 mendatang.

Dia juga memiliki klausul buy out sebesar 400 juta euro atau setara Rp6,4 triliun. Akan tetapi, proses perkenalan Miralem Pjanic harus tertunda, karena sang pemain positif terpapar virus corona pada 23 Agustus lalu.

Setelah dinyatakan sembuh, Pjanic resmi bergabung dengan Barcelona. Mantan pemain AS Roma tersebut diumumkan sebagai rekrutan anyar Blaugrana di Camp Nou pada Selasa kemarin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Makin Termotivasi

Bisa memperkuat Los Cules, Miralem Pjanic mengaku semakin termotivasi untuk merengkuh banyak titel juara. Apalagi, Barcelona merupakan tim yang selalu bersaing untuk meraih gelar.

"Saya sangat termotivasi dan saya sangat menantikan untuk bermain dan menang. Di ruang ganti saya telah melihat sejarah di balik tim. Ini adalah kesempatan besar bagi saya," kata Pjanic.

"Saya telah memimpikan ini sejak saya masih muda dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini," lanjutnya.

"Saya telah datang ke klub terbesar di dunia dan saya akan memberikan segalanya agar orang-orang mengingat saya. Saya akan melakukannya," tutur Miralem Pjanic.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer