Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Enggan Merekrut Dele Alli

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan menolak untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dalam bursa transfer musim panas ini. Real Madrid belum terpikirkan untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat skuat mereka pada musim ini.

Real Madrid memang cukup banyak melepas pemain mereka, termasuk yang terkini akan melepaskan Gareth Bale pulang ke klub lamanya yang juga tempat Dele Alli bermain, Tottenham Hotspur.

Los Blancos memang pasif dalam bursa transfer kali ini. Manajemen klub ibu kota Spanyol itu justru melepas sejumlah pemain yang sukses membuat mereka mendapatkan pemasukan hingga Rp2,07 triliun. Menariknya, mereka belum mengeluarkan sepeser pun uang untuk merekrut pemain baru.

AS mengklaim Real Madrid sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk merekrut pemain baru. Mereka mendapatkan tawaran Dele Alli dari Tottenham Hotspur.

2 dari 3 halaman

Tottenham Mencoba Barter

Menurut laporan tersebut, Tottenham menawarkan Alli ke Real Madrid. Sang gelandang kabarnya tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho.

Melihat situasi tersebut, Dele Alli tentu bakal dilepaskan oleh Spurs pada musim panas ini. Alli rencananya akan dijadikan sebagai bahan barter agar Tottenham kembali mendapatkan jasa Gareth Bale.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Zinedine Zidane tidak tertarik mendatangkan sang gelandang.

Dele Alli dinilai tidak cocok dengan skema permainan timnya. Selain itu, Zidane juga merasa stok lini tengahnya sudah mumpuni sehingga ia menolak kehadiran Alli.

Pada akhirnya Real Madrid mengizinkan Gareth Bale untuk pergi ke Tottenham sebagai pemain pinjaman. El Real juga diberitakan akan menanggung sebagian gaji Bale di musim depan.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer