Sukses


Jadwal Liga Spanyol Pekan Kedua di Vidio: Real Madrid Siap Tantang Sociedad

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan kedua Liga Spanyol 2020/2021 bakal menemani waktu akhir pekan Sahabat Bola.com mulai Sabtu, (19/9/2020). Sejumlah tim papan atas baru akan memulai duel pekan ini, satu di antaranya adalah Real Madrid.

Los Blancos bakal melakoni laga perdana dengan bertandang ke markas Real Sociedad di Stadion Anoeta, Senin (20/9/2020) pukul 02.00 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan di platform Vidio.

Sebelumnya, Real Madrid bersama lima tim lain sempat absen di laga perdana Liga Spanyol. Atletico Madrid, Barcelona, Elche, Sevilla, dan Getafe diberi waktu istirahat khusus usai tampil di pentas Eropa. 

Sementara itu, Real Sociedad yang lebih dulu memulai laga hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Valladolid, Minggu (13/9/2020). Kini, skuat asuhan Sergio Gonzalez itu berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Spanyol.

Satu laga menarik lainnya akan mempertemukan Valencia dengan Celta Vigo pada 20 September 2020 mendatang. Di laga sebelumnya, The Bats tampil gemilang dengan membungkam tim tamu Levante 4-2. Manu Vallejo berhasil mencetak brace. Sementara dua gol lainnya tercipta dari Gabriel Paulista dan Maximiliano Gomez Gonzalez.

2 dari 5 halaman

Laga Uji Coba Real Madrid

Jelang duelnya bersama Real Sociedad, tim asuhan Zinedine Zidane telah menggelar laga uji coba bersama Getafe. Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil mencukur habis lawannya dengan skor 6-0. 

Karim Benzema sukses mencetak quattrick. Sementara dua gol lain disumbangkan oleh Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Ada insiden menarik di tengah laga tersebut.

Gareth Bale tiba-tiba meninggalkan lapangan saat pertandingan sedang berlangsung. Diketahui, pesepak bola asal Wales itu tidak dimasukan ke dalam skuat pertandingan oleh sang pelatih. Hubungan Bale dengan Zidane juga dikabarkan kurang harmonis.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Spanyol di Vidio selengkapnya.

3 dari 5 halaman

Jadwa Liga Spanyol di Vidio

Sabtu, 19 September 2020

02.00 WIB, Getafe Vs Osasuna

21.00 WIB, Villareal Vs Eibar

Minggu, 20 September 2020

02.00 WIB, Celta Vigo Vs Valencia

21.00 WIB, Huesca Vs Cadiz

23.30 WIB, Granada Vs Deportivo Alaves

Senin, 21 September 2020

02.00 WIB, Real Sociedad Vs Real Madrid

 Selasa, 22 September 2020

02.00 WIB Real Betis Vs Real Valladolid

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Spanyol di live streaming Bein Sport 1 lewat platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Liga Champions, hingga Ligue 1.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer