Sukses


Liga Spanyol: Luka Jovic Berharap Tinggalkan Real Madrid untuk Sementara Waktu

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, kabarnya tengah mempertimbangkan opsi bergabung bersama klub lain dengan status pinjaman pada musim ini. Luka Jovic tampaknya tidak terlalu puas dengan keberadaannya di Santiago Bernabeu.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya  pada musim panas tahun lalu. Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Jovic tidak mampu menjawab harapan publik terhadap dirinya. Bomber berusia 22 tahun itu mulai diragukan kualitasnya, jika ukurannya adalah performa sepanjang musim lalu.

Selain performa Jovic yang kurang maksimal, banyak faktor yang membuat penyerang internasional Serbia itu diklaim tidak betah di Real Madrid.

Pertama, tentu moncernya penampilan Karim Benzema di lini depan. Mau tidak mau, Zinedine Zidane pun memberikan menit bermain yang terbatas bagi Jovic.

Selain itu, Jovic diklaim kerap bertindak indisipliner. Selama masa lockdown, beberapa kali penyerang Real Madrid itu mendapatkan teguran karena melanggar aturan.

 

2 dari 3 halaman

Keinginan Luka Jovic

Seperti dilansir Marca, Luka Jovic tengah serius memikirkan kans pergi dari Santiago Bernabeu. Namun, ia ingin pergi dengan status pinjaman karena merasa masih punya masa depan bersama El Real.

Jovic ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, sementara Real Madrid ingin jovic merumput di kompetisi level tertinggi guna memulihkan kepercayaan dirinya serta mendapat uang hasil peminjaman.

Beberapa waktu lalu, AC Milan dan Hertha Berlin sempat disebut menjadi dua klub yang berminat memakai jasa Jovic pada musim ini. Namun, hingga saat ini belum ada kelanjutan yang pasti.

Jika nantinya Jovic hengkang pada saat-saat akhir jendela transfer, maka Real Madrid tetap tidak akan mengubah kebijakan tidak membeli pemain pada musim panas ini.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 18/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer