Sukses


Liga Spanyol: Nomor Punggung 11 Gareth Bale di Real Madrid Kini Jadi Milik Pemain Ini

Bola.com, Madrid - Kepergian Gareth Bale ke Liga Inggris untuk kembali memperkuat Tottenham Hotspur diyakini tinggal menunggu persemian saja. Real Madrid sendiri sepertinya ingin segera melupakan nama Gareth Bale.

Terbukti mengutip dari Marca, nomor punggung 11 milik Gareth Bale kini sudah bertuan. Awalnya Real Madrid punya dua opsi pemain yang dinilai layak memakai nomor 11.

Adalah Marco Asensio dan Vinicius. Namun melalui media sosial, Asensio mengkonfirmasi dirinya akan meninggalkan nomor punggung 20 dan beralih memakai 11.

Nomor punggung 11 sangat ikonik di Real Madrid. Karena banyak pemain hebat menggunakan nomor punggung ini. Sebut saja Paco Gento, Jorge Valdano, Martin Vaquez sampai Laurie Cunningham.

Marco Asensio tentu memendam perasaan sedih meninggalkan nomor punggung 20. Maklum nomor ini ia sudah gunakan sepanjang kariernya bersama Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Ganti Nomor Punggung

Setelah Marco Asensio dipastikan menggunakan nomor punggung peninggalan Gareth Bale, Real Madrid juga mengumumkan setidaknya ada empat pemain lain yang memakai nomor punggung baru.

Keempatnya adalah Vinicius memakai 20, Martin Odegaard menggunakan 21, Borja Mayoral mendapat warisan nomor James Rodriguez 16 dan Alvaro Odriozola nomor 19.

Real Madrid sendiri akan memulai petualangan di La Liga 2020/2021 dengan melawan Real Sociedad, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer