Sukses


Zidane: Real Madrid Hadapi Liga Spanyol Musim Ini dengan Semangat Membara

Bola.com, San Sebastian - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tak sabar melakoni La Liga 2020/2021. Zidane bahkan menyebut Madrid menatap Liga Spanyol musim ini dengan penuh semangat.

Los Blancos berhasil merengkuh trofi La Liga musim lalu. Real Madrid finis di posisi teratas dengan nilai 87, unggul lima poin atas Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Menghadapi musim ini, Madrid bertekad untuk kembali keluar sebagai juara. Meski belum memboyong pemain anyar ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020, El Real optimistis bakal menjuarai La Liga untuk ke-35 kalinya.

Apalagi, Real Madrid masih diperkuat pemain-pemain bintang, mulai dari Karim Benzema, Sergio Ramos, Luka Modric, Marcelo, Vinicius Junior, hingga Eden Hazard.

Sebagai langkah awal mempertahankan gelar juara, Madrid bakal melawat ke markas Real Sociedad di Reale Arena pada laga pekan perdana La Liga, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

"Tim inti telah berlatih dengan sangat baik. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dan memulai musim ini dengan penuh semangat. Tim sudah sangat ingin memulai La Liga," ujar Zidane.

"Real Madrid telah menjalani latihan terakhir dan akan mulai bertarung. Kami senang bisa kembali bermain. Kami sadar akan situasi saat ini, ada banyak orang yang sedang menderita dan kami bersyukur bisa kembali bermain sepak bola," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pantang Anggap Remeh

Bermaterikan pemain top dunia dan diasuh Zinedine Zidane, Real Madrid dijagokan bakal mendulang tiga poin dari lawatan ke markas Sociedad. Namun, Zidane mengingatkan anak asuhnya untuk tak memandang remeh La Real.

Menurutnya, Real Sociedad merupakan lawan yang kerap merepotkan. Madrid pun hanya mampu meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan dari lima pertemuan terakhir kontra Sociedad.

"Real Sociedad adalah tim yang sangat bagus. Setiap tahun tim ini merupakan satu di antara rival yang sulit dan itu telah diperlihatkan. La Real adalah tim yang tahu bermain sepak bola, selalu berjuang keras dan selalu ingin bermain baik," kata Zidane.

"Lapangan yang akan menjadi tempat pertandingan juga adalah lapangan sulit, tetapi itu yang harus kami hadapi, bermain di San Sebastian," tutur legenda Timnas Prancis itu.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer