Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi dan Luis Suarez Ucapkan Selamat Tinggal untuk Arturo Vidal

Bola.com, Barcelona - Arturo Vidal akhirnya meninggalkan Barcelona setelah dua musim di Camp Nou untuk kembali ke Liga Italia. Tapi bukan memperkuat Juventus lagi, melainkan Inter Milan.

Dua penggawa senior Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez pun telah mengucapkan selamat tinggal buat Arturo Vidal melalui media sosial masing-masing.

"Saya hanya mengenal Anda dari berhadapan satu sama lain dan Anda selalu tampak seperti fenomena, tetapi setelah saya cukup beruntung untuk mengenal Anda secara pribadi dan Anda bahkan lebih mengejutkan saya," kata Lionel Messi dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Ada dua tahun kita menghabiskan waktu bersama dan Anda membuat diri Anda begitu diperhatikan. Ruang ganti akan merindukanmu, Arturo. Saya berharap yang terbaik di era baru ini dan klub baru Anda. Kita pasti akan bertemu lagi," tambahnya.

Arturo Vidal sendiri meninggalkan Barcelona dengan raihan satu gelar juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

"Terima kasih, sebuah kehormatan bisa bermain bersama pemain terbaik sepanjang sejarah dan terima kasih banyak untuk pertemanan dari Anda," Vidal merespons komentar Lionel Messi.

2 dari 3 halaman

Luis Suarez

Luis Suarez yang sempat diisukan bakal hengkang ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus juga memberikan ucapan selamat tinggal untuk Arturo Vidal.

"Memiliki Anda sebagai lawan tidak tertahankan karena betapa hebatnya Anda sebagai pemain, tetapi memiliki Anda sebagai rekan satu tim, teman, dan untuk mengenal Anda sebagai pribadi, Anda bahkan lebih hebat," tulis Suarez.

Seperti unggahan Lionel Messi, Arturo Vidal juga merespons komentar Luis Suarez. Dia bahkan balik memuji Suarez.

"Anda adalah legenda, superstar, dan bagi saya itu adalah suatu kehormatan untuk bermain di samping pencetak gol bersejarah," ucap Vidal.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer