Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tergoda Boyong Edinson Cavani, Solusi Problem di Lini Depan

Bola.com, Madrid - Nama Edinson Cavani dikabarkan mulai disebut-sebut di kantor petinggi Real Madrid. Los Blancos mulai mempertimbangkan menggaet mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) itu setelah bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terlihat membutuhkan tambahan striker untuk menambah daya gedor timnya. Edinson Cavani dianggap sosok yang cocok dengan kebutuhan El Real. 

Real Madrid bisa mendapatkan striker Uruguay itu dengan gratis karena berstatus bebas transfer. Setelah kontraknya di PSG habis, Cavani belum menemukan klub baru. 

Seperti dilansir Marca, Real Madrid tentu saja tetap akan mempertimbangkan gaji Cavani yang cukup tinggi. Dia kemungkinan akan meminta gaji sekitar 7 juta euro (Rp121,7 miliar) setahun.

Namun, kans mendapatkan Edinson Cavani tanpa perlu mengeluarkan dana transfer dikabarkan membuat Real Madrid tergoda. El Real sudah memasukkan Cavani sebagai salah satu opsi untuk diboyong pada musim panas ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berlatih di Uruguay

Namun, Real Madrid bukan satu-satunya peminat jasa Cavani. Beberapa klub besar Eropa juga dikabarkan mencoba merekrut sang pemain. 

Klub yang dikaitkan dengan Cavani antara lain Juventus, AS Roma, Gremio, Benfica and Atletico Madrid. Perwakilan keempat klub itu bahkan sudah berbicara dengan Cavani dan agen sekaligus kakaknya, Fernando, 

Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai antara Cavani dengan salah satu dari keempat klub tersebut. Saat ini, sang pemain lanjut berlatih di kampung halamannya, Uruguay. 

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer