Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Spanyol Pekan 2, Real Madrid Bermain Imbang, Valencia Gagal Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hanya bisa bermain imbang 0-0 kala menyambangi Real Sociedad di Anoeta, pekan perdana Liga Spanyol 2020-2021, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Sang juara bertahan tertahan di laga pertama menyambut musim baru. Sedangkan Valencia juga meraih hasil negatif pada laga ini.

Real Madrid mendominasi sejak awal pertandingan, tapi tidak banyak peluang berbahaya tercipta. Pertandingan berjalan dengan tempo sedang, dan Sociedad bertahan dengan sangat baik.

Hasil imbang ini terbilang kurang memuaskan bagi Madrid, sang juara bertahan. Zinedine Zidane sudah mencoba berbagai solusi, tapi masih belum bisa menemukan ritme permainan terbaik timnya.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Granada bisa mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 2-1. Sementara Real Betis menundukkan Real Valladolid lewat skor 2-0.

Pada laga lainnya terdapat hasil negatif dari salah satu tim besar Spanyol. Adalah tumbangnya tim unggulan La Liga, Valencia. Geoffrey Kondogbia dan kawan-kawan dikalahkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor tipis 1-2.

Dua gol kemenangan Celta Vigo dicetak oleh pemain andalan mereka, Iago Aspas. Sementara Valencia hanya sempat menyamakan kedudukan lewat gol Maximiliano Gomez.

Adapun Getafe juga meraih kemenangan tipis saat bersua Osasuna lewat skor 1-0. Gol semata wayang Getafe dibukukan oleh Jaime Mata pada menit ke-54.

Sementara satu pertandingan lainnya yang mempertemukan Villarreal kontra Eibar berakhir dengan skor 2-1. Eibar sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Kike menit 50.

Lalu Villarreal membalikkan kedudukan lewat gol Gerard Moreno dan Paco Alcacer. Berkat kemenangan yang didapat Villarreal dan Cellta Vigo, kedua tim sedang memimpin klasemen.

Selain hasil dari Real Madrid dan Valencia pada pekan kedua Liga Spanyol 2020-2021, berikut hasil lengkap pertandingan tim-tim lainnya.

Video Populer

Foto Populer