Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Atletico Madrid Akan Duetkan Luis Suarez dengan Edinson Cavani

Bola.com, Jakarta - Setelah mendapatkan Luis Suarez, Atletico Madrid dikabarkan bakal mendatangkan Edinson Cavani. Tim Liga Spanyol itu akan lebih dulu menjual Diego Costa agar keuangan klub longgar.

Dilansir dari Goal International, Diego Costa harus lebih dulu dijual karena Atletico Madrid akan kewalahan jika harus membayar gaji tiga striker secara bersamaan.

Edinson Cavani sebetulnya berstatus bebas transfer karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis musim panas ini. Tapi, gajinya disinyalir masih mahal.

Ini merupakan kali kedua Atletico Madrid tertarik mendaratkan Edinson Cavani setelah pada 2019 lalu klub berjuluk Los Rojiblancos itu nyaris mendapatkan tanda tangannya.

Atletico Madrid diyakini telah menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun kepada Cavani. Dalam klausulnya, tim besutan Diego Simeone itu bisa menambah durasi kontrak jika mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Gaji Cavani

Masih dari Goal International, Atletico Madrid dilaporkan menawarkan Cavani dengan kontrak tak lebih dari 10 juta euro per tahun. Angka tersebut masih dinilai terlalu tinggi karena krisis finansial yang melanda klub.

Oleh karena itu, Atletico Madrid harus menjual Diego Costa lebih dulu. Mereka punya waktu sekitar 10 hari untuk mencarikan klub baru buat sang striker mengingat bursa transfer akan ditutup pada 5 Oktober.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer