Sukses


Hasil Lengkap Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Ukir Kemenangan Perdana, Valencia Diimbangi Tim Promosi

Bola.com, Jakarta Real Madrid memetik kemenangan pertama pada Liga Spanyol musim ini setelah membungkam Real Betis 3-2 di on Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Laga ini diwarnai kartu merah untuk satu pemain Real Betis dan satu hadiah penalti bagi Real Madrid.  

Gol-gol penentu kemenangan Real Madrid, yang sempat tertinggal lebih dulu, dilesakkan oleh Federico Valverde, gol bunuh diri dari Emerson, dan penalti Sergio Ramos. Dua gol Real Betis disumbangkan oleh Aissa Mandi dan William Carvalho.  

Real Betis harus bermain dengan 10 orang setelah Emerson dikartu merah pada menit ke-76. Laga ini benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Emerson. Sebelum diusir wasit, dia juga menceploskan satu gol bunuh diri. 

Real Madrid mendapat keuntungan karena kini punya amunisi lebih banyak untuk mengejar gol penentu kemenangan. Gol yang ditunggu-tunggu lahir pada menit ke-82 melalui penalti Sergio Ramos. Real Madrid mendapat penalti setelah wasit menilai Marc Bartra melakukan handball.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Real Madrid dari dua laga yang dijalani di Liga Spanyol musim ini. Sebelumnya, El Real ditahan imbang oleh Real Sociedad tanpa gol pada pertandingan pertama. 

Di laga lainnya, Valencia secara mengejutkan gagal memetik kemenangan ketika menjamu tim promosi, Huesca, di Stadion Mestalla. Valencia ditahan dengan skor 1-1. 

Berikut ini hasil lengkap Liga Spanyol tadi malam.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Sabtu (26/9/2020) 

Alaves Vs Getafe 0-0

Valencia Vs Huesca 1-1

Elche Vs Real Socieadad 0-3

Minggu (27/9/2020) 

Real Betis Vs Real Madrid 2-3

Video Populer

Foto Populer