Sukses


Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Pesta Gol Barcelona dan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama berpesta gol pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021. Atletico mencetak 6 6 gol, adapun Barcelona melesakkan empat gol. 

Atletico Madrid meraih kemenangan 6-1 atas Granada pada laga pekan ketiga La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020) malam WIB. Striker anyar Atletico, Luis Suarez, tampil gemilang dengan mencetak dua gol plus satu assist.

Empat gol Atletico lainnya, masing-masing disumbangkan oleh Diego Costa, Angel Correa, Joao Felix, dan Marcos Llorente. Granada hanya bisa membalas satu gol lewat Jorge Molina Vidal.

Berkat hasil positif tersebut, Los Rojiblancos kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara La Liga dengan nilai tiga. Mereka tertinggal tiga poin dari Granada yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, Barcelona tidak kehilangan taji meskipun kehilangan Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid. Klub berjuluk Blaugrana itu tetap tampil beringas membungkam Villarreal dengan skor 4-0 di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, yang dipasang sebagai striker utama pada laga kali ini tampil gemilang. Ia mencetak dua dari empat gol Barcelona pada laga itu, tepatnya pada menit ke-15 dan 19. 

Dua gol lainnya masing-masing disumbangkan Lionel Messi dari titik putih pada menit ke-35 dan gol bunuh diri dari Pau Torres. 

Bagi Barcelona, ini adalah laga perdananya di pentas La Liga. Mereka mendapat jatah libur lebih lama. Sementara bagi Villareal, ini adalah laga ketiga mereka di liga.

Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol tadi malam. 

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Minggu (28/9/2020)

Osasuna Vs Levante 1-3

Eibar Vs Athletic Club 1-2

Atletico Madrid Vs Granada 6-1

Valladolid Vs Celta Vigo 1-1

Cadiz Vs Sevilla 1-3

Senin (29/9/2020)

Barcelona Vs Villarreal 4-0

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer