Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Urung Datangkan Eduardo Camavinga pada Musim Panas Tahun Ini

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan Marca menunda rencana mendatangkan Eduardo Camavinga. Madrid baru akan memboyong gelandang muda Rennes itu ke Santiago Bernabeu pada tahun depan.

Sebelum bursa transfer dibuka, Real Madrid digosipkan berburu gelandang bertahan baru. El Real mencari sosok yang bisa menjadi pesaing sekaligus pelapis Casemiro di lini tengah.

Kubu Madrid diberitakan sudah menentukan buruan utama mereka. Real Madrid dilaporkan sangat tertarik memboyong gelandang muda berbakat milik Rennes, Eduardo Camavinga.

Namun, Real Madrid tidak jadi merekrut Camavinga pada musim panas tahun ini. Madrid terpaksa menunda rencana mendatangkan Mereka menunda perekrutan itu hingga tahun depan.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menunda perekrutan pemain berusia 17 tahun itu karena masalah dana transfer. Keuangan Madrid saat ini bisa dikatakan cukup bermasalah akibat pandemi virus corona.

Itulah mengapa Real Madrid tidak bisa mengamankan jasa Eduardo Camavinga pada musim panas tahun ini dan menunda merekrutnya pada 2021 mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Mencapai Kesepakatan Personal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Eduardo Camavinga. Mereka berjanji bahwa Camavinga akan pindah ke Bernabeu musim depan.

Sang pemain juga diberitakan siap menungu selama satu tahun untuk Real Madrid. Dia diberitakan sangat antusias bergabung dengan Madrid dan bisa memahami kenapa proses transfer tersebut urung terealisasi.

Pemain Timnas Prancis itu menunjukkan performa yang apik di Ligue 1 musim ini. Dia sudah membuat satu gol dan satu assist dari empat pertandingan di liga.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 29/09/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer