Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Besar Pencetak Brace Termuda Liga Spanyol, Wonderkid Barcelona Mendominasi

Bola.com, Jakarta - Barcelona tidak kehilangan taji meskipun kehilangan Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid. Wonderkid mereka, Ansu Fati, yang dipasang sebagai striker utama pada laga kali ini tampil gemilang pada laga perdana di Liga Spanyol 2020-2021.

Pada lanjutan La Liga ini barcelona tampil beringas membungkam Villarreal dengan skor 4-0 di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Fati mencetak dua dari empat gol Barcelona pada laga itu, tepatnya pada menit ke-15 dan 19.

Dua gol lainnya masing-masing disumbangkan Lionel Messi dari titik putih pada menit ke-35 dan gol bunuh diri dari Pau Torres.

Bagi Barcelona, ini adalah laga perdananya di pentas La Liga. Mereka mendapat jatah libur lebih lama. Sementara bagi Villareal, ini adalah laga ketiga mereka di liga.

Penampilan Barcelona menjanjikan. Meskipun mereka sebelumnya mengalami masalah besar di pramusim dan ditinggal beberapa pemain lawasnya.

Catatan dua gol atau brace pada laga ini membuat namanya kembali tercatat sebagai pencetak brace termuda di Liga Spanyol. Saat menghadapi Villarreal, Fati berusia 17 tahun, 10 bulan dan 27 hari. Berkat raihannya itu, Ia mencatatkan namanya di posisi ke-5 dari daftar.

Namun gelandang Barcelona, Sergio Busquets, meminta fans tak lebay dalam memberikan pujian kepada wonderkid Barcelona itu. Lalu selain Fati, ada pula seniornya di Barcelona berada di dalam daftar? Siapa saja daftar pencetak brace termuda Liga Spanyol? Berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer