Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Real Valladolid, Kamis 1 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal bermain dalam kondisi pincang saat meladeni Real Valladolid pada laga pekan keempat La Liga Spanyol musim ini di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. 

Madrid bakal merugi jika sampai gagal mengamankan poin maksimal dalam laga kandang pertamanya musim 2020/2021. Pasalnya, Valladolid belum mampu menunjukkan performa yang meyakinkan.

Pada pekan pertama, Valladolid imbang 1-1 menjamu Real Sociedad. Setelah itu, Real Valladolid takluk 0-2 di kandang Real Betis. Terakhir, pasukan Sergio Gonzalez itu imbang 1-1 saat menjamu Celta Vigo.

Sementara itu, Real Madrid baru turun pada pekan ke-2. Sang juara bertahan cuma imbang 0-0 di kandang Sociedad. Pasukan Zinedine Zidane itu meraih kemenangan pertamanya saat tandang ke Real Betis pada pekan ke-3.

Hanya saja, Zinedine Zidane dipusingkan dengan sejumlah pemain inti yang kemungkinan besar tidak bisa dimainkan. Mariano (cedera), Eder Militao (cedera), Toni Kroos (cedera), Marco Asensio (meragukan), dan Eden Hazard (meragukan) adalah beberapa pemain yang diragukan bakal tampil.

Bagaimana kans Real Madrid mengalahkan Real Valladolid?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis (1/10/2020):

Real Madrid Vs Real Valladolid

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: 02.30 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyasikan duel seru antara Real Madrid melawan Real Valladolid secara live streaming di Vidio, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer