Sukses


Liga Spanyol: Imbang Kontra Sevilla, Pelatih Barcelona Ronald Koeman Kritik Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Barcelona bermain imbang 1-1 kala menjamu Sevilla dalam partai jornada 5 Liga Spanyol 2020/21 yang digelar di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Dua gol dalam laga ini seluruhnya tercipta di awal babak pertama. Sevilla unggul lebih dulu berkat gol Luuk de Jong sebelum disamakan Philippe Coutinho.

Usai pertandingan, ada satu pemain yang secara khusus menerima kritik dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Adalah pemain Timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Koeman menyebut Antoine Griezmann membuang dua peluang emas untuk mencetak gol dan akhirnya ia menarik keluar sang pemain pada menit ke-61.

"Pada pertandingan ini, Griezmann punya dua kesempatan untuk cetak gol dan untuk pemain dengan kualitas sepertinya, ia seharusnya bisa membuat satu atau bahkan dua gol," Ronald Koeman menuturkan.

Mengenai ditarik keluarnya Griezmann, Ronald Koeman membenarkan lantaran dirinya kecewa dengan performa eks pemain Atletico Madrid itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sevilla Lebih Baik

Selain menyoroti performa Antoine Griezmann, Ronald Koeman mengakui lawan Barcelona, Sevilla bahkan tampil lebih baik. Secara fisik, Ever Banega dan kawan-kawan juga lebih kuat ketimbang Barcelona.

"Pertandingan yang sulit. Mereka menekan kami dengan begitu baik. Masalahnya adalah permainan kami dengan bola tidak seperti yang kami inginkan," Ronald Koeman menuturkan.

"Saya pikir kami bermain baik. Tapi kami kehilangan banyak bola pada babak kedua. Jadi begitu sulit untuk mendapatkan ritmen pada laga ini," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer