Sukses


Liga Spanyol: Carles Puyol Tak Ingin Lionel Messi Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, berharap Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou. Meski begitu, Puyol akan tetap menghormati keputusan kapten Timnas Argentina tersebut.

Messi santer disebut akan angkat kaki dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. La Pulga merasa kecewa dengan kepemimpinan Jose Maria Bartomeu sebagai presiden El Barca.

Keinginan Lionel Messi tersebut membuat direksi Blaugrana panik dan berupaya untuk tetap mempertahankan sang megabintang. Namun akhirnya, Messi urung pergi dari Barcelona, dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Ketika rencana Lionel Messi pergi dari Barca memanas, Puyol sempat merespons singkat di media sosial. Melalui akun Twitter-nya, Puyol memberikan dukungan penuh untuk apa pun keputusan Messi.

"Respek dan kagum, Leo. Segala dukungan untukmu, kawanku," tulis Puyol ketika itu.

Kini komentar eks bek Timnas Spanyol itu berbeda. Carles Puyol ingin Messi bertahan, tetapi menghargai apa pun keputusan penyerang Timnas Argentina itu nanti.

"Sebagai fans Barcelona, saya tidak ingin Lionel Messi pergi, tetapi begitulah sepak bola," ujar Puyol kepada Gazzetta dello Sport via Marca.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Termotivasi untuk Juara

Puyol pun yakin betul Lionel Messi akan tetap tampil pada level terbaiknya musim ini. Rencana pergi yang urung terealisasi tidak akan sampai mengganggu fokus Messi di lapangan.

"Pada akhirnya dia memutuskan bertahan. Baru-baru ini dia pun mengaku sangat termotivasi, bahwa dia antusias, dan kami harap dia bisa bertahan bersama kami sampai bertahun-tahun lagi," lanjut Puyol.

"Dia adalah aset besar untuk La Liga. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," tutupnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 13/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer