Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Incar 3 Pemain Sekaligus pada Januari 2021, tapi Maunya Murah Meriah

Bola.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berencana mendatangkan tiga pemain sekaligus dengan harga murah meriah pada bursa transfer Januari 2021. Ketiganya adalah Memphis Depay, Georginio Wijnaldum, dan Eric Garcia.

Barcelona mengejar ketiganya sebelum musim 2020-21 bergulir, tetapi klub pemilik masing-masing pemain, yaitu Lyon, Liverpool, dan Manchester City bersikukuh emoh melepas. Namun, Koeman tidak patah semangat. 

Menurut Mundo Deportivo, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (13/10/2020), Barcelona akan mencoba sekali lagi mendekati ketiga pemain. Namun, Blaugrana tidak bisa menawarkan nilai transfer yang menggiurkan karena klub sedang dihantam krisis finansial akibat pandemi vius corona.

Barcelona dikabarkan akan kembali mencoba merayu supaya ketiganya dijual dengan harga murah, karena kontrak mereka di klub masing-masing akan tersisa kurang dari enam bulan. 

Bintang Lyon, Depay, yang pernah bekerja sama dengan Koeman di Timnas Belanda, menolak menutup kans kepindahan dari Ligue 1 pada Januari 2021. Pernyataan itu dilontarkan Depay ketika menjawab pertanyaan media  tentang kegagalan Barcelona mendapatkan tanda tangannya pada musim panas.

"Kita lihat saja nanti," kata Depay ketika ditanya tentang masa depannya di Lyon pada wawancara dengan harian Belanda, AD

"Kita segera tiba di Januari. Kita akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Bukannya saya pasti pergi, tapi sepertinya akan ada klub yang segera mendatangi saya. Saya berusia 26 tahun dan hampir berstatus bebas transfer. Jadi Anda bisa mengharapkan klub-klub tertarik kepada saya, bukan?" ujar Depay. 

 

2 dari 3 halaman

Wijnaldum Paling Sulit

Kans Barcelona mendapatkan Eric Garcia dari Manchester City cukup terbuka. Garcia terang-terangan mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Barcelona, klubnya saat junior pada 2008 hingga 2017. 

Barcelona kemungkinan akan paling sulit memboyong Wijnaldum. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan ingin mempertahankan Wijnaldum hingga akhir musim. 

Artinya, Barcelona harus berusaha keras merayu Liverpool supaya mau melepaskan sang pemain lebih awal. 

Sumber: Mundo Deportivo, Daily Mail 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer