Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Bakal Segera Perlihatkan Magisnya di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Badai cedera membuat Eden Hazard lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan, ketimbang membela Real Madrid. Meski begitu, Hazard diyakini bakal segera memperlihatkan magisnya bersama Madrid.

Pemain Timnas Belgia itu ditebus Real Madrid dari Chelsea 7 Juni 2019. Manajemen El Real harus merogoh kocek hingga 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) demi bisa mendapatkan tanda tangan Eden Hazard.

Datang ke Madrid, winger berusia 29 tahun tersebut bermodalkan prestasi mentereng bersama The Blues. Dia sukses mencetak 110 gol dari 352 pertandingan di seluruh ajang, dan membawa Chelsea merengkuh enam titel juara, termasuk dua trofi Liga Europa.

Namun, torehan gemilang tersebut seakan tak berbekas ketika Eden Hazard menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu. Hazard kerap dihantam cedera dan kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Los Blancos.

Seperti dilansir Transfermarkt, Eden Hazard telah tujuh kali mengalami cedera sejak berseragam Real Madrid. Akibatnya, dia harus absen selama 243 hari dan melewatkan 35 pertandingan yang dijalani El Real.

Rentetan cedera tersebut membuat Eden Hazard baru tampil dalam 22 pertandingan bersama Real Madrid. Dari 22 laga tersebut, dia hanya mencetak satu gol dan tujuh assist.

Situasi tersebut membuat Hazard menjadi sorotan. Banyak yang memprediksi jika Eden Hazard bakal sulit untuk menjadi pilihan utama di Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Bakal Tampil Oke

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, yakin karier Hazard di Madrid belum berakhir. Courtois optimistis rekan senegaranya di Timnas Belgia itu bakal segera memperlihatkan penampilan terbaiknya dan berkontribusi untuk Real Madrid.

"Hazard? Saya tidak ragu, saya yakin kita akan melihat yang terbaik dari Eden Hazard. Dia adalah orang pertama yang ingin memperlihatkannya. Saya melihat dia dengan sangat baik dan semoga dia bisa segera membuktikannya," ujar Thibaut Courtois.

"Tepat sebelum cederanya, dia memainkan beberapa pertandingan dengan sangat bagus dan di sana dia mengalami nasib buruk dan itu tidaklah mudah," lanjutnya.

"Tetapi kini pada bulan ini, saya melihatnya berlatih dengan sangat baik. Saya yakin dalam waktu singkat dia akan meledak dan akan memberikan banyak kegembiraan bagi tim," tutur eks kiper Chelsea itu.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer