Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Absen Bela Real Madrid pada El Clasico Jilid I

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Eden Hazard, dikabarkan Deportes Cuatro bakal absen pada laga kontra Barcelona. Hazard masih belum cukup fit untuk tampil pada laga El Clasico jilid pertama musim ini.

Saat ini, pemain Timnas Belgia itu tengah menjalani perawatan akibat dihantam cedera otot di kaki kanannya. Eden Hazard mengalami cedera tersebut jelang pertandingan pekan keempat La Liga kontra Real Valladolid, 1 Oktober lalu.

Akibat cedera tersebut, pemain berusia 29 tahun itu harus menepi selama empat pekan. Dia diprediksi akan kembali pulih dan membela Real Madrid pada akhir Oktober ini.

Dengan pemulihan cedera yang berjalan dengan baik, Eden Hazard diprediksi akan pulih lebih cepat. Dia pun berpeluang tampil saat Real Madrid berjumpa Barcelona, pada laga pekan ketujuh La Liga di Camp Nou, 24 Oktober mendatang.

Akan tetapi, Madrid masih belum bisa memainkan eks winger Chelsea itu pada pertandingan El Clasico edisi perdana musim ini. Deportes Cuatro melaporkan Eden Hazard masih butuh waktu untuk pemulihan dan kembali membela Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Kerap Dihantam Cedera

Sejak ditebus dari Chelsea pada 7 Juni 2019, Eden Hazard kerap dihantam cedera. Seperti dilansir Transfermarkt, Hazard telah tujuh kali mengalami cedera sejak berseragam Real Madrid.

Akibatnya, dia harus absen selama 243 hari dan melewatkan 35 pertandingan yang dijalani El Real. Rentetan cedera tersebut membuat Eden Hazard baru tampil dalam 22 pertandingan bersama Real Madrid.

Dari 22 laga tersebut, dia hanya mencetak satu gol dan tujuh assist. Situasi tersebut membuat Hazard menjadi sorotan. Banyak yang memprediksi jika Eden Hazard bakal sulit untuk memperlihatkan performa terbaiknya bersama Real Madrid.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer