Sukses


Hasil Liga Spanyol: Memalukan, Barcelona dan Real Madrid Sama-sama Takluk dari Tim Non Unggulan

Bola.com, Barcelona - Dua tim papan atas Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid sama-sama takluk dari tim non unggulan di Liga Spanyol 2020/2021. Barcelona dikalahkan Getafe dengan skor 0-1 ketika bermain di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020). 

Mimpi buruk datang buat Barcelona saat babak kedua baru berlangsung selama 10 menit. Frenkie De Jong mencoba merebut bola dari kaki Allan-Romeo Nyom di kotak terlarang. Sayangnya Nyom terjatuh dan membuat wasit menunjuk titik putih.

Jaime Mata yang ditunjuk sebagai eksekutor benar-benar memanfaatkan kesempatan di depan mata itu. Dengan rasa percaya diri, ia berhasil mengecoh Neto dan menggetarkan gawang Barcelona. 1-0 untuk Getafe.

Tentu, Barcelona berusaha untuk menyamakan kedudukan setelah gawangnya kebobolan. Namun lini pertahanan tim lawan yang bermain dengan sangat disiplin membuat Lionel Messi dkk kesulitan untuk mencetak gol.

Sementara Real Madrid, sang juara bertahan Liga Spanyol harus bertekuk lutut dari tim promosi, Cadiz dengan skor tipis 0-1.

Cadiz membobol gawang Real Madrid pada menit 16. Berawal dari umpan tandukan Negredo, Lozano berhasil mengejar bola ke dalam kotak penalti lalu diselesaikan dengan tembakan chip ke gawang Courtois. Tim tamu unggul 1-0 atas Real Madrid. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Spanyol

Sabtu, 17 Oktober 2020

Granada 1 - 0 Sevilla

Celta Vigo 0 - 2 Atletico Madrid

Real Madrid 0 - 1 Cadiz

 

Minggu, 18 Oktober 2020

Getafe 1 - 0 Barcelona

Video Populer

Foto Populer