Sukses


Klasemen Sementara Liga Spanyol: Real Madrid Masih di Puncak Walau Kalah

Bola.com, Jakarta - Real Madrid gagal mendapat poin penuh pada pekan keenam Liga Spanyol 2020/2021, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Real Madrid, sang juara bertahan Liga Spanyol harus bertekuk lutut dari tim promosi, Cadiz dengan skor tipis 0-1.

Cadiz membobol gawang Real Madrid pada menit 16. Berawal dari umpan tandukan Negredo, Lozano berhasil mengejar bola ke dalam kotak penalti lalu diselesaikan dengan tembakan chip ke gawang Courtois. Tim tamu unggul 1-0 atas Real Madrid.

Meskipun kalah, Real Madrid masih berada di puncak klasemen. Anak asuh Zinedine Zidane memiliki sepuluh poin atau sama dengan tiga tim lainnya: Getafe, Cadiz, dan Granada.

Sementara kekalahan juga didapatkan Barcelona. Anak asuh Ronald Koeman dikalahkan Getafe dengan skor 0-1 ketika bermain di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020).

Mimpi buruk datang buat Barcelona saat babak kedua baru berlangsung selama 10 menit. Frenkie De Jong mencoba merebut bola dari kaki Allan-Romeo Nyom di kotak terlarang. Sayangnya Nyom terjatuh dan membuat wasit menunjuk titik putih.

Jaime Mata yang ditunjuk sebagai eksekutor benar-benar memanfaatkan kesempatan di depan mata itu. Dengan rasa percaya diri, ia berhasil mengecoh Neto dan menggetarkan gawang Barcelona. 1-0 untuk Getafe.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen Liga Spanyol 2020/2021:

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Sabtu, 17 Oktober

Granada 1 - 0 Sevilla

Celta Vigo 0 - 2 Atletico Madrid

Real Madrid 0 - 1 Cadiz

 

Minggu, 18 Oktober 2020

Getafe 1 - 0 Barcelona

3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Liga Spanyol

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer