Sukses


VIDEO: Komentar Miralem Pjanic dan 2 Pemain Anyar Barcelona Soal El Clasico Perdana

Bola.com, Barcelona - El Clasico pertama pada musim 2020/2021 akan digelar di Camp Nou pada pukul 21.00 WIB, Sabtu (24/10/2020). Jelang laga kontra rival abadi, Real Madrid, tiga pemain anyar Barcelona, termasuk Miralem Pjanic, memiliki komentar masing-masing soal pertandingan "panas" itu.

Miralem Pjanic diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada pertengahan September 2020. Blaugrana sudah resmi merekrut Miralem Pjanic dari Juventus pada 29 Juni. Kedatangan Pjanic ke skuat Ronald Koeman merupakan bagian dari kesepakatan transfer Arthur Melo ke Juventus.

Pjanic meneken kontrak selama empat tahun, atau hingga akhir musim 2023-2024 mendatang. Ia digaet dengan biaya senilai 60 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Pemain Bosnia dan Herzegovina tersebut sudah melakoni dua pertandingan bersama Barcelona di La Liga musim ini. Ia main saat Blaugrana menang 4-0 atas Villarreal dan imbang 1-1 kontra Sevilla. Namun, Pjanic total baru bermain sebanyak 27 menit.

Ia justru bermain banyak ketika Barcelona menang 5-1 atas Ferencvaros pada fase grup Liga Champions. Gelandang berusia 30 tahun tersebut bermain selama 76 menit.

El Clasico nanti tentunya menjadi yang perdana ia lakoni bila dimainkan oleh pelatih Ronald Koeman. "Memiliki kesempatan bermain di El Clasico adalah sesuatu yang kita semua impikan," kata Pjanic seperti dilansir AP dari video Barcelona.

Seperti apa komentar lengkap Miralem Pjanic soal El Clasico? Lalu, bagaimana pendapat dua pemain anyar Barcelona, Pedri Gonzalez dan Francisco Trincao? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer