Sukses


Link Live Streaming El Clasico di Vidio: Barcelona Vs Real Madrid, Sabtu 24 Oktober 2020 Pukul 21.00 WIB

Bola.com, Jakarta Barcelona akan kembali bersua dengan Real Madrid di La Liga Spanyol 2020/2021 pekan ketujuh pada Sabtu, (24/10/2020) malam. Blaugrana bakal menjamu rival abadinya di Camp Nou dalam laga akbar El Clasico jilid pertama musim ini.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Barcelona bertekad meraih kemenangan sekaligus menyudahi tren minor. Pasalnya, anak asuh Ronald Koeman gagal memetik hasil positif dalam dua laga terakhirnya di La Liga. 

El Barca hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Sevilla dan kalah 0-1 dari tuan rumah Getafe. Hasil tersebut membuat mereka itu turun ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Spanyol dengan tujuh poin.

Sementara itu, Real Madrid lebih mencemaskan. Los Blancos menelan kekalahan di laga terakhirnya saat menghadapi Cadiz. Belum lagi, hasil buruk yang didapat El Real saat menjamu Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions beberapa waktu lalu.

Kedua tim memiliki wajah berbeda menjelang laga ini. Sejak awal Liga Spanyol 2020/2021 bergulir, Barcelona dan Real Madrid memang belum mampu tampil konsisten. 

Sama-sama sedang dalam tren kurang bagus membuat kedua tim berambisi memetik kemenangan. Barcelona mengincar tiga poin demi memuluskan jalan ke peringkat atas klasemen, sedangkan Real Madrid ingin kembali ke jalur kemenangan.

Namun satu yang pasti, Real Madrid harus segera memperbaiki performanya. Sebab, Barcelona menjadi klub yang selalu merepotkan El Real di laga El Clasico. Dari empat pertemuan terakhirnya pun Madrid hanya sekali menang atas rivalnya tersebut.

Berikut jadwal dan link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 24 Oktober 2020 

Barcelona vs Real Madrid

Kick-off: 21.00 WIB

Stadion: Camp Nou

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Premier Platinum agar dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer