Sukses


VIDEO: Reaksi Tegas Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Soal Penalti untuk Real Madrid di Laga El Clasico

Bola.com, Barcelona - Real Madrid mengalahkan Barcelona dalam laga El Clasico pertama pada musim 2020/2021 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam hari WIB. Pertandingan seru tersebut diwarnai sebuah penalti kontroversial. Pelatih Blaugrana, Ronald Koeman, memberi reaksi tegas terkait insiden tersebut.

Insiden terjadi pada babak kedua, saat kedudukan imbang 1-1. Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tampak jatuh di dalam kotak penalti. Saat itu, wasit tidak memberi hadiah penalti.

Setelah melihat tayangan VAR (Video Assistant Referee), akhirnya wasit Juan Martinez memberi hadiah penalti kepada Los Blancos. Ramos mengeksekusi sendiri penalti tersebut dan pasukan Zinedine Zidane unggul 2-1.

Setelah itu, Barcelona tidak lagi bermain dengan baik. Mereka lebih banyak diserang dan akhirnya menyerah 1-3, setelah Luka Modric menorehkan gol ketiga Real Madrid.

Apa yang terjadi?

Penalti Ramos tersebut sepertinya membuat mental bermain Barcelona sedikit terganggu. Apalagi penalti itu berbau kontroversi. Ramos tampak dalam tayangan ulang seperti bereaksi berlebihan ketika jatuh. Kausnya ditarik bek Barcelona, Clement Lenglet, di kotak penalti tetapia ia jatuh dengan reaksi tampak seperti berlebihan.

Hal tersebut yang membuat Ronald Koeman memberi pernyataan tegas dalam konferensi pers yang digelar setelah pertandingan El Clasico. Apa yang dikatakan ahli taktik Barcelona tersebut soal penalti untuk Real Madrid? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer