Sukses


Link Live Streaming 3 Pertandingan Liga Spanyol di Vidio, Minggu 25 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Jornada ketujuh La Liga Spanyol berlanjut dengan rangkaian empat pertandingan yang akan digelar pada Minggu (25/10/2020) malam hingga Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Tiga dari empat pertandingan itu bakal ditayangkan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

Rangkaian pertandingan La Liga pada Minggu malam akan dimulai dengan pertemuan antara Real Valladolid yang menjamu Deportivo Alaves di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Valladolid. Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Namun, pertandingan ini tidak akan ditayangkan melalui live streaming di Vidio.

Setelah itu tim promosi La Liga musim ini, Cadiz akan menjamu Villarreal. Cadiz yang baru saja mengalahkan Real Madrid pada jornada keenam tentu memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan El Submarino Amarillo. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 22.00 WIB.

Rangkaian pertandingan tersebut akan dilanjutkan dengan laga antara Getafe kontra Granada. Pertandingan ini digelar pada Senin (26/10/2020) dini hari pukul 00.30 WIB.

Sementara rangkaian pertandingan La Liga Spanyol malam ini ditutup dengan pertemuan antara Real Sociedad kontra Huesca. Laga ini bakal dimulai pada pukul 03.00 WIB.

 

Ketiga pertandingan terakhir akan ditayangkan secara langsung melalui live streaming di Vidio. Berikut link live streaming yang bisa Anda pilih untuk menyaksikan tiga pertandingan La Liga Spanyol itu.

2 dari 3 halaman

Jadwal Link Live Streaming

 

22.00 WIB: Cadiz vs Villarreal

Link Live Streaming

00.30 WIB: Getafe vs Granada

Link Live Streaming

03.00 WIB: Real Sociedad vs Huesca

Link Live Streaming

3 dari 3 halaman

Vidio

Video Populer

Foto Populer