Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Beda Reaksi Menonton El Clasico dengan Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Laga El Clasico, Barcelona kontra Real Madrid, berlangsung pada hari yang sama dengan pertandingan besar di Liga Inggris, Manchester United kontra Chelsea, yaitu pada Sabtu (24/10/2020) malam hari WIB. Terdapat reaksi yang berbeda menonton kedua pertandingan tersebut yang coba diperlihatkan dalam TikTok Bola.com kali ini.

Pertandingan El Clasico merupakan laga terbesar di Liga Spanyol. Rivalitas yang sangat kuat antara Barcelona dengan Real Madrid membuat laga tersebut memberi efek tegang bagi para pemainnya, dan menular juga kepada para penonton di rumah.

Sangat terasa dampak "dramatis" dari El Clasico, apalagi pertandingan sudah diawali dengan dua gol dalam delapan menit. Real Madrid menciptakan gol terlebih dahulu melalui torehan Federico Valverde, yang kemudian dibalas oleh wonderkid Blaugrana, Ansu Fati.

Hasil akhir dari laga tersebut yaitu 3-1 untuk kemenangan Real Madrid. Pasukan Zinedine Zidane bahkan meraihnya dengan satu insiden kontroversial, yang dilakukan bek Sergio Ramos, yang dianggap berlebihan ketika ditarik kausnya oleh bek Blaugrana, Clement Lenglet, di kotak terlarang.

Setelah menonton El Clasico, berlanjut untuk menyaksikan pertandingan di Liga Inggris, yang tentunya memiliki tingkat rivalitas kurang dibanding Barcelona vs Real Madrid. Laga itu adalah Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford yang berlangsung setengah jam setelah laga El Clasico.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memiliki lebih banyak peluang dibanding The Blues. Penampilan kedua tim yang sepertinya terlalu "berhati-hati" membuat terkadang cukup membosankan saat ditonton.

Meski demikian, penampilan gemilang kiper Chelsea, Edouard Mendy, menjadi hiburan tersendiri. Ia gemilang menggagalkan sekitar 3 peluang emas Marcus Rahsford dan satu kesempatan dari Juan Mata.

Mau tahu seperti apa perbedaan reaksi di TikTok Bola.com saat menonton El Clasico dan Manchester United versus Chelsea yang digelar pada hari yang sama? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan singkat di atas. (Editing video: Visiola Elianingtyas*)

Video Populer

Foto Populer