Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Pelit, Sergio Ramos Cuma Ditawari Perpanjangan Kontrak 1 Musim

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos dikabarkan akan mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Namun, durasinya hanya satu musim.

Ramos memasuki usia 34 tahun. Namun, dia masih menjadi pemain kunci di Bernabeu. Status tersebut makin sahih setelah penampilannya di El Clasico pekan lalu.

Namun, menurut Marca, para pejabat klub tidak berencana untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada Ramos yang akan berakhir pada musim 2021-22.

Real diperkirakan akan memberikan tawaran kontrak 12 bulan lagi.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sebelumnya menyatakan, Ramos akan melihat kariernya di Los Blancos, klub yang sudah 15 tahun ia perkuat.

Namun, pada tahun lalu, Ramos sempat mengalami kegalauan di Santiago Bernabeu. Ia pun sudah punya ancang-ancang angkat koper.

PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sergio Ramos pada musim panas 2019. Ramos dinilai dapat menambah soliditas lini pertahanan PSG karena memiliki pengalaman yang sangat banyak. Namun, transfer itu tak terjadi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bek Tersubur

Sergio Ramos masih konsisten pada usia 34 tahun. Ia bahkan difavoritkan menjadi pemain bertahan terbaik di dunia. Label tersebut setelah majalah sepak bola asal Prancis, France Football, membuat polling mengenai bek terbaik di dunia.

Ramos menjadi pemain kunci Real Madrid selama beberapa tahun terakhir dan meraih banyak gelar juara. Sergio Ramos mulai menjadi bagian dari skuat Real Madrid pada 2005, setelah dibeli dari Sevilla.

Tak hanya piawai mengawal pertahanan, Ramos juga dikenal sebagai bek yang subur. Musim ini, dari enam laga Real Madrid, Ramos sudah mencetak dua gol.

Sedangkan pada musim lalu, Ramos total mengemas 13 gol dar 44 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer