Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 8, Real Madrid Hadapi Huesca

Bola.com, Jakarta - Duel-duel menarik akan menghiasi lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 akhir pekan ini. Dua tim favorit juara, Real Madrid yang bakal menghadapi Huesca dan Barcelona yang bertandang ke markas Deportivo Alaves, menyambut laga pekan ini dengan kondisi yang berbeda.

Real Madrid tampil menawan akhir pekan lalu ketika mempermalukan Barcelona pada El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou. Saat itu, El Real menunjukkan tampak tak terbendung.

Namun, di tengah pekan pasukan besutan Zinedine Zidane gagal memetik kemenangan di Liga Champions. Bertandang ke markas Borussia Monchengladbach, El Real ditahan 2-2.

Real Madrid tentu ingi kembali ke jalur kemenangan. Misi tersebut yang diusung El Real ketika menjamu Huesca di partai Liga Spanyol.

Di pertandingan lain, Barcelona datang dengan lebih percaya diri. Setelah takluk dari Real Madrid, Lionel Messi dan kawan-kawan bangkit di Liga Champions.

Kebangkitan Barcelona tak main-main. Mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Italia, Juventus, di Allianz Stadium, Turin. Modal apik itulah yang menjadi bekal Barcelona saat melawat ke markas Alaves di Liga Spanyol akhir pekan ini.

Saat ini kedua tim favorit juara Liga Spanyol memiliki selisih 6 poin. Real Madrid berada di posisi kedua dengan 13 angka sedangkan Barcelona berada di posisi ke 12 dengan 7 poin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal lengkap Liga Spanyol 2020-2021 pekan ke-8. Salah satunya Real Madrid hadapi Huesca.

Video Populer

Foto Populer