Sukses


Liga Spanyol: Zidane Pastikan Masalah Benzema dan Vinicius Junior Sudah Beres

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis adanya perselisihan antara Karim Benzema dan Vinicius Jr. Menurut Zidane, kedua pemain sudah membereskan permasalahan mereka sendiri. 

Potongan video dari lorong ganti pemain menunjukkan Karim Benzema mengkritik Vinicius Junior pada laga Liga Champions melawan Borussia Monchengladblach tengah pekan lalu yang berkesudahan 2-2. Kritikan Benzema itu disampaikan kepada bek Madrid, Ferland Mendy. 

Bahkan, pemain Prancis itu mendesak supaya Mendy tidak memberikan umpan kepada Vinicius Jr. 

Benzema dikabarkan sudah meminta maaf kepada Vinicius terkait insiden tersebut. Sang youngster juga sudah memaafkan striker andalan El Real itu. 

Zinedine Zidane mengaku gembira masalah itu sudah beres dan kondisi di ruang ganti kembali normal. Jadi, tak ada yang perlu dibahas lagi. 

"Hal terpenting semuanya sudah beres dan para pemain telah merampungkannya sendiri," kata Zidane, seperti dilansir Marca, Jumat (30/10/2020). 

"Anda bisa bilang banyak hal di lapangan, tapi akan selesai di sana. Baguslah hal seperti ini terjadi, karena artinya kami menikmati momen-momen ini," imbuh Zidane soal perselisihan Karim Benzema dan Vinicius Junior. 

 

2 dari 3 halaman

Situasi Panas

'Mereka berbicara dan itulah yang terjadi. Hal semacam ini terjadi sepanjang waktu di lapangan, situasi menjadi panas. Anda mengatakan banyak hal tentang diri Anda, orang lain, dan bahkan saya," tutur Zidane. 

Seperti diketahui, dalam insiden itu Benzema mengutarakan kekesalannya tentang Vinicius kepada Mendy menggunakan bahasa Prancis. 

"Jangan bermain dengannya. Ia bermain melawan kita. Dia tidak melakukan sesuatu yang bermanfaat," kata Benzema saat itu. 

Sumber: Marca 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer