Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Anggap Huesca Rival Berbahaya untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya untuk tak memandang remeh Huesca pada laga pekan kedelapan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) dini hari WIB. Bagi Zidane, Huesca adalah rival yang berbahaya.

Madrid tampil tak konsisten dalam empat laga terakhir di seluruh ajang. Dari empat pertandingan tersebut, Real Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan, menelan dua kekalahan, dan satu satu hasil imbang.

Teranyar, Los Blancos harus puas meraih hasil sama kuat 2-2 kontra Borussia Monchengladbach, pada laga kedua Grup B Liga Champions di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Tak ingin kembali gagal memetik kemenangan, Real Madrid bertekad meraih tiga poin saat menjamu Huesca. Kans Madrid mengalahkan juara Segunda Division musim lalu itu terbilang besar.

Pasalnya, Real Madrid mampu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir kontra Huesca di La Liga. Pada pertemuan sebelumnya, El Real membungkam Huesca dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-29 La Liga 2018/2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rival Berbahaya

Berbekal catatan tersebut, Real Madrid lebih diunggulkan meraih tiga poin kontra Huesca. Namun, Zidane tak ingin anak asuhnya jemawa. Bagi Zizou, Huesca merupakan rival yang berbahaya dan wajib diwaspadai.

"Mereka adalah rival yang berbahaya. Tidak ada tim kecil di Spanyol. Kami harus memberikan segalanya di atas lapangan karena kami akan menghadapi rival yang kompetitif dan kuat," ucap Zidane.

"Itulah yang menjadikan La Liga sangat spektakuler. Ini adalah satu laga final dan itulah yang kami tanamkan dalam pikiran kami. Tiga angka yang sangat penting dan kami akan berupaya meraihnya," tambah legenda Madrid itu.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer