Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid Vs Huesca, Sabtu 31 Oktober

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Huesca pada laga pekan kedelapan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Melakoni duel ini, Madrid bertekad tak ingin mengulangi petaka saat menghadapi Cadiz.

Pada pekan keenam La Liga, Real Madrid menjamu Cadiz. Sangat diunggulkan menang, Madrid justru dipermalukan tim promosi tersebut dengan skor 0-1. Setelah itu, Madrid dipermalukan tim tamu lainnya, yakni Shakhtar Donetsk di Liga Champions dengan skor 2-3.

Madrid memang bisa bangkit, memecundangi sang rival Barcelona 3-1 di El Clasico. Gol-gol Federico Valverde, Sergio Ramos (penalti), dan Luka Modric membawa Los Blancos berpesta di Camp Nou.

Namun, inkonsistensi kembali melanda Madrid. Main tandang melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions tengah pekan kemarin, pasukan Zinedine Zidane cuma bisa meraih hasil imbang 2-2.

Sempat tertinggal 0-2, mereka menyamakan skor lewat gol-gol Karim Benzema dan Casemiro.

Di La Liga, Madrid telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan (M4 S1 K1), cuma tertinggal satu poin di belakang Real Sociedad yang telah memainkan tujuh laga. Sementara itu, Huesca belum meraih kemenangan dan saat ini terdampar di posisi 18 dengan lima poin dari tujuh laga (M0 S5 K2).

Madrid sebelumnya baru pernah berhadapan dengan Huesca di musim 2018/19, yang merupakan musim perdana Huesca di La Liga. Waktu itu, Madrid menang 1-0 saat tandang dan menang 3-2 di kandang.

Kali ini, jika mampu kembali mengalahkan Huesca, Real Madrid punya kans untuk menggeser Real Sociedad di puncak klasemen sementara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (31/10/2020)

Pertandingan Pekan Kedelapan La Liga

Real Madrid Vs Huesca

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: 20.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Huesca secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer