Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Huesca

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tak ingin petaka saat menghadapi Cadiz terulang. Memori buruk itu mencuat jelang laga El Real menghadapi tim promosi Huesca pada jornada kedelapan Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) pukul 08.00 WIB. 

Pada jornada enam lalu, Real Madrid menjamu Cadiz. Sangat diunggulkan menang, Madrid justru dipermalukan tim promosi tersebut dengan skor 0-1. Setelah itu, Madrid dipermalukan tim tamu lainnya, yakni Shakhtar Donetsk di Liga Champions dengan skor 2-3.

Madrid memang bisa bangkit, memecundangi sang rival Barcelona 3-1 dalam laga El Clasico. Gol-gol Federico Valverde, Sergio Ramos (penalti), dan Luka Modric membawa Los Blancos berpesta di Camp Nou.

Namun, inkonsistensi kembali melanda Madrid. Main tandang melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions tengah pekan kemarin, pasukan Zinedine Zidane cuma bisa meraih hasil imbang 2-2.

Sempat tertinggal 0-2, mereka menyamakan skor lewat gol Karim Benzema dan Casemiro.

Ketika tampil di La Liga musim ini, Madrid telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan, cuma tertinggal satu poin di belakang Real Sociedad yang telah memainkan tujuh laga. Sementara itu, Huesca belum meraih kemenangan dan saat ini terdampar di posisi 18 dengan lima poin dari tujuh laga.

Madrid sebelumnya baru pernah berhadapan dengan Huesca pada musim 2018/2019, yang merupakan musim perdana Huesca di La Liga. Waktu itu, Madrid menang 1-0 saat tandang dan menang 3-2 di kandang.

Kali ini, jika mampu kembali mengalahkan Huesca, Real Madrid punya kans untuk menggeser Sociedad di puncak klasemen sementara La Liga.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (31/10/2020)

Real Madrid Vs Huesca

Stadion: Alfredo di Stefano

Kick-off: 20.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Huesca melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer