Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Kalahkan Huesca 4-1

Bola.com, MadridReal Madrid memetik tiga poin saat menjamu Huesca pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2020/2021, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Dalam laga di Estadio Alfredo Di Stefano itu, Los Blancos menang 4-1.

Gol pertama pasukan Zinedine Zidane dicetak Eden Hazard pada menit ke-40. Setelah menerima umpan dari Federico Valverde, Hazard menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola mendarat ke kanan dalam gawang Huesca yang dikawal kiper Andres Fernandez.

Gol tersebut merupakan gol kedua Hazard di Liga Spanyol selama membela Real Madrid. Gol pertamanya tercipta pada musim 2019/2020, ketika Madrid menang 4-2 atas Granada pada Oktober 2019.

Karim Benzema mencetak gol kedua Real Madrid pada menit ke-45. Bola hasil umpan silang Lucas Vazquez ditahan Benzema dengan dada. Ia kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat ke gawang Huesca. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah.

Valverde ikut menyumbang gol untuk Real Madrid pada babak kedua, tepatnya menit ke-54. bola umpan silang melambung Benzema di dalam kotak penalti diterima dengan baik oleh Valverde. Lalu, ia melepaskan tembakan untuk menaklukkan Fernandez.

Tim tamu menorehkan satu gol pada menit ke-74. Gol dicetak David Ferreiro setelah mendapat umpan silang melambung dari Rafa Mir.

Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. Berawal dari bola umpan lambung Marcelo ke dalam kotak penalti. Lalu, bola tersebut disundul Rodrygo, kemudian disambut Benzema dengan tandukan kepala. Skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga pertandingan usai.

Bagaimana gol-gol yang dicetak Real Madrid ke gawang Huesca? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer