Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang, Antoine Griezmann Mengaku Banyak Buang Peluang

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mencetak gol yang membawa Barcelona terhindar dari kekalahan di markas Deportivo Alaves, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB. Namun, pemain asal Prancis itu juga mengakui dirinya banyak membuang peluang yang membuat Blaugrana akhirnya gagal meraih kemenangan.

Barcelona tertinggal lebih dulu oleh tim tuan rumah dalam laga tersebut. Namun, Blaugrana mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann. Pada akhirnya, Barcelona harus puas pulang dengan hanya membawa satu poin.

Griezmann mengakui ia bertanggung jawab atas kegagalana timnya meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

"Hari ini kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Saya mengakui bahwa saya menjadi satu di antara beberapa pemain yang membuang-buang peluang," ujar Griezmann itu kepada Marca.

Griezmann menilai performa timnya sangat buruk dalam laga kontra Alaves. Pemain asal Prancis itu pun ingin Barcelona bekerja keras untuk memperbaiki performa.

"Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki performa kami. Musim ini memang masih panjang, tapi kami harus bisa lebih diandalkan lagi," ujar penyerang Barcelona itu.

Video

2 dari 2 halaman

Seharusnya Lebih Baik

Antoine Griezmann memang bisa senang karena mencetak gol dalam pertandingan ini. Namun, ia berjanji akan meningkatkan performa agar bisa mencetak lebih banyak gol.

"Saya gagal memanfaatkan beberapa peluang. Tim ini membutuhkan gol dan saya mencoba untuk meningkatkan jumlah gol yang saya cetak," ujar Griezmann.

"Saya merasa sangat baik dan menikmati permainan saya. Memang ini masih jauh dari performa terbaik saya, tapi saya dengan kerja keras dan kerendahan hati bisa mencapai level tersebut," lanjutnya.

Barcelona saat ini akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Mereka dijadwalkan akan berhadapan Dynamo Kiev di lanjutan fase grup Liga Champions.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/11/2020)

Video Populer

Foto Populer