Sukses


Tidak Tertarik ke Juventus, Isco Bakal Menyusul James Rodriguez ke Everton?

Bola.com, Jakarta - Playmaker Real Madrid, Isco, tampaknya tidak akan memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya setelah sulit mendapatkan kesempatan bermain bersama Los Blancos. Isco kabarnya lebih tertarik untuk datang ke Premier League dan bergabung bersama Everton.

Isco dikabarkan tidak bahagia di Real Madrid. Ia terus menerus tidak mendapatkan menit bermain yang cukup dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Akhirnya, sang playmaker dikabarkan mencoba untuk mendapatkan klub baru yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak. Juventus pun dikabarkan langsung menyatakan minatnya untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

Namun, The Mirror mengklaim Isco tidak akan bergabung bersama Juventus. Ia akan memilih datang ke Inggris dan bergabung bersama Everton.

Menurut The Mirror, Isco tertarik ke Everton karena melihat bagaimana rekan setimnya di Real Madrid, James Rodriguez, kembali tampil gemilang bersama The Toffees.

James memang memutuskan pindah ke Everton pada musim panas lalu. Bersama klub Merseyside itu, James menemukan kehidupan baru dan permainannya kembali berkembang. Isco pun tertarik untuk bisa merasakan pengalaman yang sama.

Video

2 dari 2 halaman

Faktor Ancelotti

Selain karena keberadaan James Rodriguez di Everton, faktor keberadaan pelatih juga menjadi pertimbangan Isco untuk bergabung bersama Everton.

Isco sangat tertarik untuk ditangani oleh Carlo Ancelotti. Apalagi Isco cukup mengenal karakter pelatih asal Italia yang membawanya ke Real Madrid pada 2013 lalu.

Isco menilai Ancelotti bisa memaksimalkan kemampuannya sehingga keinginanya pindah ke Everton pun makin besar.

Kontrak Isco bersama Real Madrid baru berakhir pada 2022 mendatang. Gelandang Spanyol itu diyakini bakal dilepas oleh Los Blancos di kisaran harga 40 juta euro.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/11/2020)

Video Populer

Foto Populer