Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 9, Real Madrid Bertandang ke Markas Valencia

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-9 Liga Spanyol 2020-2021 akan digelar pada akhir pekan ini. Real Madrid akan bertandang ke markas Valencia pada Senin (9/11/2020).

Tentu kemenangan diinginkan namun motivasi berbeda dimilki kedua tim. Raiha 3 poin dapat membuat Real Madrid beratahan di papan atas klasemen sementara dimana saat ini berada di posisi kedua.

Berbeda dengan Valencia yang saat ini berada di posisi ke-13. Raihan poin penuh dapat memberikan asa untuk meningkatkan peringkat.

Pada laga lainnya, Barcelona akan menjamu Real Betis pada Sabtu (7/11/2020) di Camp Nou, Barcelona. Sama seperti Valencia, kemenangan dibutuhkan untuk mengangkat posisi Barcelona dari peringkat 12.

Pada laga ini kiper andalan mereka, Marc Andre Ter Stegen, dapat dimainkan setelah cedera yang cukup lama. Sebelumnya, Ter Stegen telah bermain pada matchday ketiga Liga Champions dan menunjukkan peforma yang menakjubkan.

Dengan hadirnya pemain asall Jerman itu dapat membuat lini belakang El Barca bakal lebih aman mengingat penampilannya di Liga Champions seakan-akan tidak terlihat seperti usai dibekap cedera.

Selain itu tim asal Madrid lainnya, Atletico Madrid, akan menghadapi tim promosi, Cadiz. Laga tersebut akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020).

Selain laga Valencia vs Real Madrid, berikut jadwal Liga Spanyol 2020-2021 pada Sabtu hingga Senin, 7-9 November 2020.

Video Populer

Foto Populer