Sukses


Liga Spanyol: Bersinar di Juventus, Alvaro Morata Tidak Janji Kembali ke Atletico Madrid

Bola.com, Amsterdam - Alvaro Morata tak bisa menjanjikan kemungkinan bisa kembali ke Atletico Madrid saat masa pinjamannya di Juventus berakhir. Namun, Morata menegaskan Atletico masih dan akan menjadi klub idolanya.

Alvaro Morata dipinjamkan Atletico Madrid ke Juventus pada awal musim 2020/2021. Bersama klub asal Italia, pemain berusia 28 tahun itu langsung tampil mengesankan dan sejauh ini sudah mencetak enam gol dan dua assist dalam delapan pertandingan di semua ajang.

"Anda selalu memiliki tim favorit sejak masih kecil dan buat saya itu adalah Atletico. Sudah jelas saya berterima kasih kepada Atletico dan memiliki hubungan yang baik dengan Cholo (Diego Simeone)," kata Morata seperti dikutip Marca, Selasa (10/11/2020).

"Namun, Anda tidak akan pernah tahu apakah kami bisa bersama lagi. Saya tidak tahu apakah akan mengenakan jersey Atletico lagi. Saat ini, saya baik-baik saja dan tetap tenang, namun Anda tidak pernah tahu yang akan terjadi," tegas pemain asal Spanyol.

Masa pinjaman Alvaro Morata di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, sampai saat ini belum ada pembicaraan dari Juventus untuk memberikan kontrak permanen kepada Morata.

Adapun kontrak Alvaro Morata di Atletico Madrid masih panjang dan berakhir pada 30 Juni 2023. Situasi itulah yang membuat sang pemain tak ingin terburu-buru menentukan masa depannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dukung Atletico Madrid Meraih Titel

Alvaro Morata menyebut Atletico Madrid berpeluang meraih gelar La Liga 2020/2021. Penilaian itu diungkapkan Morata setelah menilai materi pemain dan permainan Los Rojiblancos yang lebih baik ketimbang Real Madrid dan Barcelona.

"Saya berharap Atletico bisa memenangi gelar liga. Mereka harus berjuang untuk itu dan melakukan segalanya dengan bermain lebih baik. Saya melihat mereka lebih baik ketimbang Madrid dan Barcelona," tegas Morata.

Atletico Madrid saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara La Liga 2020/2021. Pasukan Diego Simeone mengemas 17 poin hasil tujuh kali bermain dengan rincian lima kali menang dan dua kali bermain imbang.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer